SELAMAT DATANG SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TERIMAKASIH!

Kamis, 06 Oktober 2011

MENUNGGU? GUE SIH ASYK AJA.

Menunggu adalah suatu kegiatan yang sangat membosankan dan semua orang pasti tidak menginginkannya. Seperti saya ini,harus melakukan kegiatan menunggu setiap hari, pagi dan sore secara terus menerus.Coba anda bayangkan duduk didepan sebuah gedung yang menjulang tinggi sampai ke ujung langit dengan pemandangan jalanan ramai yang sesak dengan kendaraan selama satu atau dua jam setiap hari,apa yang anda rasakan? Bosan dan jenuh adalah dua kata yang tak terpisahkan dari kejadian ini. Lalu apa yang gue rasakan? Gue sih asyik2 aja... Lho katanya membosankan tp kok asyik2 aja? Yup,untuk menaklukkan rasa jenuh dan bosan bukanlah hal yang sulit,karena dibalik kebosanan dan kejenuhan tersebut pasti ada hal yang mengasyikkan. Mendengarkan lagu melalui mp3 player atau membaca buku favorit atau mengupdate status disitus jejaring sosial melalui handphone adalah hal2 mengasyikkan yang bisa dilakukan pada saat menunggu.

 Itulah mengapa gue sih asyik2 aja ketika menunggu. Jadi jangan lupa untuk selalu membawa serta mp3 player atau buku favorit anda kemanapun anda pergi karena suatu saat anda akan membutuhkannya. Jadi menunggu? Siapa takut!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar