SELAMAT DATANG SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TERIMAKASIH!

Rabu, 05 Oktober 2011

AKIBAT KEBANYAKAN TIDUR

GILA....Hari ini gue tidur lama banget,ada kali setengah hari. Sampai bela-belain ga makan,biar jam tidurnya lebih lama..Buset dasar pemalas banget ya? Sorenya gue bangun,mandi and cari makan tapi kok malah ga nafsu makan ya? padahal nasi goreng spesial langgananku enak bangrt lho dan selalu habis gue lahap biasanya. Dan anehnya abizzz makan,walaupun sedikit doank kok gue malah ngantuk lagi ya? Dah bikin kopi segala tapi ga mempan juga nih,kudu minum apa ya gue biar bisa seger lg? Ah klo begitu tidur lagi aja dah,kali aja besok pagi bisa kembali normal. Duh Cilaka klo begini tiap hari,bisa-bisa masa depan suram neh! Jangan ditiru ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar