SELAMAT DATANG SELAMAT MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TERIMAKASIH!

Jumat, 07 Oktober 2011

ANEH TAPI NYATA


Hari ini perjalanan gue terhenti oleh sebuah pemandangan aneh yang belum pernah gue saksikan sebelumnya. Ketika saya sedang mengendarai motor kesayangan disekitar jalan rasuna said kuningan, tiba2 gue didahului oleh sebuah mobil berwarna putih yang dipenuhi dengan tulisan2 iklan sebuah produk entah apalah itu. Yang membuat gue kaget adalah waktu melihat seorang pria diatas mobil tersebut yang berpose seperti seseorang yang sedang duduk diatas kursi. Tp gue perhatikan dari dekat ternyata tidak ada kursi atau benda apapun yang menyangga si pria itu. Wah,luar biasa pake ilmu apa ya itu orang? Tapi terserahlah,yang penting gue berhasil mengabadikan fotonya..He he!!!

2 komentar:

  1. ini suka ada dijalanan-jalanan Eropa kak, jadi sebenarnya dibawah sepatunya atau celananya ada gagang yang membentuk huruf L dan akhirnya bs diduduki oleh si orang itu..

    BalasHapus
  2. Wah,sering ke eropa nih? Mantaaap... Iya ya bnr jg tuh,wkt itu aku ga perhatiin sih karna dia cuma lewat trs aku foto. Btw,tks commentnya n infonya berguna bgt.

    BalasHapus